KENYATAAN YANG TERJADI SERING KALI TAK SESUAI DENGAN APA YANG MENJADI HARAPAN.

Kaos Motivasi AutoCADel Baru

ditro online indonesia, distro jakarta, kaos motivasi
Apa sih kaos motivasi?

Lama nian ni tak update-update... mohon di sorry coz kesibukan yang padat membuat AutoCADel ga nungulin  tulisan baru. Buat pembuka sebelum action lagi dengan autocad. AutoCADel pengen berbagi tips  dan share sesuatu yang ringan dulu ya... Tempo hari AutoCADel belanja kaos motivasi di distro online jakarta lhoh.

Ga sengaja si ketemunya, waktu jalan-jalan iseng, kali aja dapat ide,eh malah nyasar ke toko kaos (maksudnya distro online yang jualan kaos online gitu) maklum lagi mati gaya hehehe....  Pikir-pikir lumayan juga pas mati gaya ketemu distro online yang jualan kaos, pas banget kaos motivasi coyy...

Kayaknya belum banyak ya distro online indonesia khususnya di jakarta yang jualan kaos motivasi, baru nemu atu motishirt.com aja tu distro online jakarta.(apa AutoCADel yang kuper? ga tau juga ya hehe..) Bukannya ‘nge-banggain’ itu toko online, tapi berhubung abis belanja truz puas, ya kenapa ga cerita..

Gampang sih pesennya,kemarin AutoCADel ke berkunjung ke...(kalo ga salah) motishirt.com ada banyak pilihan kaos motivasi di sana. Liat –liat dulu sana sini,bolak balik cari yang cocok. Nah ketemu tuh kaos dengan motivasi kayak gambar di atas. Uda gitu namanya lum ngerti kan kasak kusuk dulu.. bener ga ni motishirt.com?! hehe... takut juga. Semeses deh sama yang empunya eh langsung di balez. Oke juga ni distro online. Responnya cepet.

Kayaknya distro online Indonesia patut jadi motivasi juga tuh buat yang pengen maju. Salah satu teman AutoCADel dulu pernah beli kaos serupa, tapi distro online nya jauh banget,di luar jawa mas bro.ongkos kirimnya mahal, Lumayan ada distro online di jakarta jadi cepet nyampenya. Hehe.. jadi promosi punya orang.Coz AutoCADel puas dengan barang dan pelayanan motishirt.com ga pa pa lah cerita dikit.

Kaos nya juga lumayan bagus mas bro, adem di pakenya. Bahannya... apa ya  namanya? lupa euy. Alah pusing amat datang aja ke sono langsung. Pokoknya autocadel ga nyesel belanja di distro online motishirt.com itu aja.

Kata motivasinya itu loh yang bikin orang bangun dari tidur (hehe.. maksudnya jadi nyadar dan semangat gitu) biar kita terus berkarya dengan bidang kita masing-masing. Buat yang penasaran n lagi mati gaya kunjungi aja motishirt.com sapa tau dapat ide baru wakakaka... (huzzt.. ada lalat loh) Bagi yang minat aja, yang enggak ya ga afa-afa orang ga ada yang maksa hehe..

Thank’s motishirt.com

No comments:

Post a Comment

Silakan anda berkomentar di kolom komentar.

Twitter

 
Belajar AutoCAD | Bloggerized by Lasantha Supported by Dion - Premium Blogger Themes